Pengemudi Pompong Naas Akhirnya Ditemukan Tewas Di Pulau Kijang

Posted by On Wednesday, March 01, 2017

Pulau Kijang, (puterariau.com) I ---Pencarian terhadap korban Rudi Hartono yang jatuh ke Sungai Batang Gangsal setelah pompongnya ditabrak speed boat yang tidak dikenal akhirnya menemukan titik terang, setelah mayat korban ditemukan pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2017, sekitar pukul 15.00 WIB, di Perairan Sungai Batang Gangsal Dusun Mekar Jaya Desa Seberang Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil-Riau.

Korban Rudi Hartono Bin Abdul Kadir (24 tahun) warga Desa Pasenggerahan Kec. Sungai Batang Kab. Inhil-Riau adalah pengemudi pompong naas yang pada hari hari Selasa tanggal 28 Februari 2017, sekira pukul 05.15 WIB, sesaat setelah tabrakan jatuh kedalam sungai dan hilang beberapa lama, sebelum ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Sat Polair, Polsek Reteh dan BPBD Kab. Inhil dibantu keluarga korban dan masyarakat lainnya.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono mengatakan bahwa upaya tidak kenal lelah dan waktu dari Tim SAR Gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban membuahkan hasil, setelah pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2017 pukul 15.00 WIB, jenazah korban akhirnya ditemukan di Perairan Sungai Batang Gangsal Dusun Mekar Jaya Desa Seberang Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil - Riau.

 Jenazah selanjutnya dievakuasi ke atas boat oleh Tim SAR untuk dilakukan Visum Et Revertum oleh Dokter RS Tengku Sulung yang juga ikut dalam Tim SAR. Setelah jenazah selesai divisum, Kapolsek Reteh menyerahkan jasad almarhum kepada pihak keluarga untuk dapat dikebumikan.

Hasil VER yang dipimpin dr. Ruska Yuliana menerangkan  bahwa pada bagian kepala belakang dekat telinga  korban ada berlobang diduga akibat benturan, sedangkan bagian tubuh lain tidak terdapat luka lain. (Zamri)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »