Pembangunan Infrastruktur Menjadi Prioritas RKPD Tanjung Jabung Barat

Posted by On Thursday, March 16, 2017

Tanjabbar, (puterariau.com) I --- Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Safrial membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018. Acara yang digelar oleh Bappeda ini berlangsung di Balai pertemuan perkantoran Tanjabbar, Selasa (14/3).

Bupati Tanjabbar, H.Syafrial dalam sambutannya menyampaikan bahwa masih ada target sasaran pembangunan yang belum tercapai untuk Kabupaten Tanjab Barat. Diantaranya adalah perbaikan jalan, saluran air bersih dan infrastruktur lain yang menunjang ekonomi untuk masyarakat Tanjab Barat.

Bupati berharap kepada setiap kepala OPD/SKPD bahwa pelaksanaan forum OPD pada hari ini dapat dijadikan sebagai wadah penyusunan RKPD pada tahun 2018 dan untuk menyusun sasaran atau target yang akan dicapai pada tahun 2018.

“Sebelum dilakukan forum OPD/SKPD pada hari ini, kita telah melakukan Musrenbang Kecamatan dan Kabupaten. Sebagai tindak lanjut musrmembang maka diadakan Forum OPD," katanya.

Ia menghimbau kepada kepala OPD yang belum mencapai target pada tahun 2016 agar segera diselesaikan pada tahun 2017. Selanjutnya, kepada para Camat se-Kab Tanjabbar untuk menyelesaikan target yang belum tercapai pada tahun 2016 lalu. Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Tanjabbar, para Asisten, Kepala Bapedda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian, Camat dan  Kepala Desa Se-Kabupaten Tanjabbar. (Yudi MS)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »