Masyarakat Sampurago Rindukan Kehadiran Sukarmis

Posted by On Wednesday, March 15, 2017

Taluk Kuantan, (puterariau.com) I --- Dalam waktu dekat, Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi akan mengadakan 'Mandiangan Jalur' dimana perhelatan itu dilaksanakan sekitar 16 Maret 2017. Di kesempatan itu pula, masyarakat Desa Sampurago mengundang tokoh masyarakat yang pernah duduk menjadi Bupati Kuantan Singingi selama dua periode, H.Sukarmis.
Hairul Muslim, Pengurus Golkar Kecamatan Hulu Kuantan mengatakan bahwa keinginan masyarakat Sampurago untuk mengundang H.Sukarmis dalam acara ini merupakan bagian kerinduan masyarakat pada sosoknya. Selain itu, masyarakat ingin melakukan duduk bersama dalam silaturahmi yang sedianya mesti selalu dilakukan. "Masyarakat merindukan sosok yang sangat berjasa atas pembangunan daerah Kuansing selama ini," sebut Hairul.
Demikian pula dengan Bambang, tokoh masyarakat pensiunan PNS yang kini sebagai PK Golkar Kuantan mudik membenarkan acara yang ditaja masyarakat Desa Sampurago Kecamatan kuantan mudik ini berencana mengundang mantan Bupati Kuansing dua periode, H.Sukarmis.
"Yang pasti selain Pak Sukarmis, banyak lagi rombongan yang akan menghadiri acara ini," sebutnya. (Rudi/Roder)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »