DPW PAN Propinsi Riau Gelar 'Kemah Politik' Perempuan

Posted by On Saturday, March 25, 2017



Siak, (puterariau.com)

Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan 'kemah politik' perempuan DPW PAN Riau dari tanggal 24-26 Maret 2017 yang dipusatkan di bumi perkemahan Tengku Buang Asmara Siak. Acara ini diikuti oleh sekitar 335 kader perempuan PAN dari semua daerah yang ada di Riau. Kemah politik ini juga dihadiri 7 pendamping fasilitator dari Rupari dan 20 tim Outbond dari alumni Universitas Muhammadiyah Jogjakarta.

Acara didukung penuh oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Siak, Drs.H Alfedri MSi yang menjabat sebagai Wakil Bupati Siak beserta seluruh jajaran PAN Siak.

 Dalam kesempatan ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Propinsi Riau, H.Irwan Nasir MSi (Bupati Kepulauan Meranti), Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf, Ketua DPW BM PAN Riau, Tengku Muhammad Thomaslan, Ketua BM PAN Siak, Sujarwo, anggota DPRD PAN Propinsi Riau dan pengurus PAN lainnya.

Menurut Ade Hartati Rahmat, Ketua Fraksi PAN DPRD Propinsi Riau mengatakan bahwa kemah politik perempuan PAN Riau ini merupakan ajang silaturahmi sesama kader yang ada di Riau yang intinya merupakan agenda mempersiapkan kader-kader perempuan untuk menghadapi Pilkada tahun 2018 nantinya. (Rudi/Hangtuah)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »