Diduga Pencuri Walet Ini Terjatuh Melihat 'Hantu'

Posted by On Thursday, March 30, 2017



Tembilahan, (puterariau.com)

Memang naas nasib terduga pencuri sarang burung walet ini. Sudahlah berbuat salah mencuri eh, terjatuh pula dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir dari dunia fana.

Inilah yang terjadi pada hari Rabu 29 Maret 2017 sekira pukul 07.00 WIB yang mana telah diterima informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang, yang diduga telah melakukan pencurian sarang burung walet, ditemukan terjatuh, di dalam sebuah ruko walet, di Jalan H. Said Tembilahan.

Terduga pelaku tersebut diketahui bernama Anto Walet (31 tahun) seorang residivis, warga Jalan Prof M. Yamin Parit 15, Kel. Tembilahan Hilir Kec. Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo, SH MH, menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekira pukul 07.00 WIB, masyarakat menginformasikan bahwa ada seorang laki-laki yang diduga pelaku pencurian sarang burung walet ditemukan terjatuh di dalam sebuah ruko walet di Jalan H. Said Tembilahan.

 Saat ditemukan di lantai dua ruko tersebut, terduga pelaku tersebut sudah dalam keadaan terbaring dengan kondisi luka. Bersamaan dengan itu di TKP ditemukan tali tambang besi , 7 buah pipa besi penyambung, 1 buah pipa besi seperti dodos yabg semua barang bukti tersebut diduga digunakan terduga pelaku untuk melakukan pencurian sarang burung walet. Karena di TKP juga ditemukan sarang burung walet berserakan dilantai. Terduga pelaku itu, selanjutnya dibawa dengan ambulance ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Selanjutnya pihak keluarga terduga pelaku tersebut, yang terdiri dari mertua dan istri terduga pelaku datang ke rumah sakit. Terduga pelaku yang mengalami koma, kemudian menjalani perawatan diruang ICU. Namun sekira pukul 19.30 WIB, saat menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Puri Husada, terduga pelaku pencurian sarang burung walet itu akhirnya meninggal dunia akibat luka yang dialaminya di bagian kepala, tangan dan kaki akibat jatuh di ruko walet tersebut.

Beredar kabar liar bahwa sang terduga pelaku ketakutan ketika berada di lokasi tersebut karena hal mistik. Sumber lapangan menyebut bisa saja sang pelaku melihat 'hantu' atau penunggu gaib dari ruko tersebut. "Karena kaget dan terkejut makanya terjatuh, bisa saja," asumsi liar sumber menganalisis. Namun yang pastinya, sedang diselidiki pihak Kepolisian tentunya. Kalau ada indikasi melihat hantu, itu wallahu a'lam bissawab. (Zamri)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »