Camat Kuantan Hilir Seberang : Terima Kasih Buat PPNI Yang Persembahkan Baktinya Buat Masyarakat

Posted by On Friday, March 24, 2017



Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Memeriahkan HUT ke-43 Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PNI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar sunat massal membantu warga miskin. Pemkab Kuansing melalui Dinas Kesehatan (Diskes) Kuansing mendukung dan mengapresiasi PPNI melakukan bakti sosial oleh perawat sebagai pendukung masyarakat sehat.

Dukungan dan apresiasi itu disampaikan Sekretaris Diskes Kuansing, Helmi Ruspandi saat membuka sunat mass PPNI ke-43 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi yang dilangsungkan di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (23/3) lalu.

"Pada prinsipnya pemerintah mendukung upaya mengajak masyarakat Kita hidup sehat, termasuk kegiatan yang dilaksanakan para perawat di Kuansing. Semoga ini bermanfaat," ujar Helmi dihadapan anggota DPRD Kuansing Maspar Mahmur dan Mutiara.

Bhakti sosial yang dilaksanakan PPNI ini juga dihadiri Camat Kuantan Hilir Seberang Akhyan Armofis, Camat Kuantan Hilir Yulfides, Direktur RSUD Telukkuantan dr Fahdiansyah dan Ketua PPNI Kuansing Aswandi dan para Kepala Puskesmas serta perawat se-Kuansing.

Helmi mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik kesehatan tubuh maupun lingkungan. "Dan pemerintah terus berupaya menyadarkan masyarakat untuk hidup sehat," katanya.

Camat Kuantan Hilir Seberang, Akhyan Armofis mengucapkan terima kasihnya kepada organisasi profesi perawat ini yang telah melaksanakan bhakti sosial seperti khitan massal yang diikuti sebanyak 60 anak se-Kuantan Hilir Seberang.

Kedepan, Ia berharap agar PPNI terus mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat. "Ini adalah wujud nyata kontribusi perawat kepada masyarakatnya. Semoga bermanfaat dan terus memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat," harapnya. (Rudi)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »