Bupati Inhil Serahkan Bantuan Pada HUT Ponpes Nur Darussalam

Posted by On Monday, March 20, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I ---Penyerahan bantuan untuk Ponpes dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Inhil saat menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, KH Muhammad Nawawi Shiddiq Berjan, dan Syek KH Muhammad ali bin Syekh Abdul Wahab pada HUT Pondok Pesantren Nur Darussalam di Kelurahan Harapan Tani, Kilometer 8, Kecamatan Kempas.

Dalam lawatannya kali ini, HM Wardan didampingi Bunda Paud sekaligus Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan, pejabat esselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Inhil, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, HM Wardan mengatakan sangat menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti ini.

“Semoga melalui momentum haul ini kita bisa dan mampu meningkatkan kesadaran serta keimanan untuk senantiasa menimba dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat," harap HM Wardan.

Bupati Inhil ini juga berharap dari kegiatan ini adanya penerapan akhlak yang mulia, pribadi yang santun, sikap yang toleran, dan sifat sosial lainnya sebagaimanna yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan ulama.

Kegiatan seperti ini, sambung HM Wardan, merupakan upaya mewujudkan spirit baru Inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat. ''Jadi, bukan hanya sebatas maju saja," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil menyampaikan bahwa di tahun 2017, melalui anggaran APBD Kabupaten Inhil, Pemerintah memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Nur Darussalam berupa uang sebesar Rp.150 juta yang diperuntukkan bagu pembangunan kelas baru. Selain itu, atas nama pribadi HM Wardan menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.10 jt.  (Beni/adv).


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »