Bupati HM Wardan : Panti Asuhan Muhammadiyah Perlu Dukungan Semua Pihak

Posted by On Monday, March 13, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I --- Bupati Inhil HM Wardan didampingi Ketua K3S Inhil, Hj.Zulaikha beserta jajarannya melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan, Tembilahan untuk memberikan bantuan pakaian sekolah dan sembako dalam rangka kegiatan pelaksanaan Panti Asuhan yang berpenghuni 15 anak tersebut.
Bupati Wardan berkesempatan meninjau langsung Panti Asuhan yang masih dalam proses pembangunan dan berdialog langsung dengan pengurus cabang Muhammadiyah sekaligus pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kita siap membantu proses pengembangan dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan di Panti Asuhan ini," ujar Bupati pada awak media.
Pihak Pemkab Inhil turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus cabang Muhammadiyah Tembilahan yang sudah memiliki lembaga pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA. Menurut Bupati, keberadaan Panti Asuhan ini perlu mendapat dukungan semua pihak baik Pemerintah dan swasta maupun masyarakat luas. (beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »