Angah Asmara : "Setiap Hari Saya Dengar Nama Wardan-Fadil Yang Dibicarakan Masyarakat"

Posted by On Thursday, March 02, 2017


Puterariau.Com I Sungai Guntung ----- Angah Asmara, salah seorang tokoh masyarakat yang profesinya sebagai wirausaha di pusat Kota Sungai Guntung mulai angkat bicara seputar perpolitikan Inhil kedepan. Angah menyebutkan bahwa setiap warga yang singgah di Pasar Guntung selalu menyebut nama Fadila Saputra (Fadil-red) yang saat ini dielu-elukan masyarakat Inhil Utara untuk maju mendampingi Bupati HM Wardan kedepan.

"Wardan dan Fadil itu memang pasangan yang cocok dan wajib diperjuangkan masyarakat," ujar Angah Asmara pada wartawan Putera Riau Inhil Utara baru-baru ini. Ia melihat kedua kandidat tersebut merupakan sosok yang baik, jujur, taat dan tidak terkontaminasi pengaruh negatif.

"Yang jelas Pak Wardan dan Pak Fadil itu tidak neko-neko, tidak banyak buat janji-janji manis yang membuat masyarakat bosan. Sekarang masyarakat sudah cerdas, tidak bisa dikibuli lagi dengan janji-janji kampanye. Kami cuma ingin pemimpin yang tahu bagaimana kesusahan masyarakat kecil itu. Apalagi Fadil ini berasal dari masyarakat biasa juga serta mengerti dengan nasib petani dan pedagang," kata Angah menjelaskan curhatnya.

Sebagaimana diketahui Angah, ia kerapkali mendengar perbincangan masyarakat di warungnya terkait permintaan agar majunya Fadila Saputra sebagai calon Bupati Indragiri Hilir 2018 mendatang. Namun, ia cenderung menyukai kalau Fadil itu sebagai pendamping HM Wardan.

"Lihat saja foto mereka pas ketemu, sangat serasi," ungkap Angah Asmara lagi. (Ridho Magribi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »