Abdul Kadir Nyatakan Siap Menjadi Ketua DPRD Bengkalis

Posted by On Saturday, March 11, 2017

Bengkalis, (puterariau.com) I ---- Abdul Kadir, SAg terpilih secara aklamasi pada sidang Pleno DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis. Politisi dari Partai yang bermotto 'Politik tanpa gaduh' itu mengaku siap memimpin Parlemen Bengkalis menggantikan Heru Wahyudi yang masih dalam proses hukum kasus korupsi bansos (Bantuan Sosial) Bengkalis.
Abdul Kadir berasal dari pemilihan Rupat Utara menyatakan diri siap menjalankan amanah Partai yang diberikan kepadanya. Disamping itu, sebagai wakil rakyat yang sudah malang melintang dua periode di DPRD Bengkalis, ia sudah hafal dengan kondisi parlemen Bengkalis.
"Insya Allah saya siap menjalankan amanah yang diberikan Partai kepada saya untuk memimpin sementara lembaga terhormat ini. Walaupun sementara menakhodai, saya akan berupaya untuk menjaga kepercayaan yang diberikan," katanya pada rekan pers.
Ia berharap rekan-rekan di Fraksi PAN maupun seluruh anggota DPRD Bengkalis tetap solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari di DPRD Bengkalis. Menurutnya, perbedaan persepsi di parlemen adalah hal biasa karena merupakan sebuah dinamika dalam kehidupan berdemokrasi yang tetap harus mengutamakan kepentingan orang banyak.
Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang telah mempercaya dirinya sebagai ketua sementara DPRD Bengkalis. "Terima kasih kepada semua kawan-kawan yang mempercayakan kepada saya pada sidang Pleno DPD PAN ini," katanya. (Rudi Husin/hangtuah)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »