Suparman : " Ada Yang Cepat Ingin Jadi Bupati Dengan Memasukkan Saya Ke Penjara"

Posted by On Thursday, February 23, 2017

PuteraRiau.com , PEKANBARU I --- Pasca vonis bebas yang diterimanya, Suparman, Bupati Rokan Hulu non aktif temui orang tuanya di Jalan Padang Bolak, Pekanbaru. Di sana, Suparman menyebut ada orang yang tidak sabar menjadi bupati sehingga berbuat zalim kepadanya.

"Ada yang cepat ingin jadi bupati dengan memasukkan saya ke dalam penjara. Orang yang kotor mesti disingkirkan, orang yang sombong jangan kita ajak dalam kebersamaan kita," kata Suparman kepada wartawan, Kamis (23/02/17).

Namun ia enggan menjelaskan siapa orang yang dimaksudnya tersebut. Bahkan sebutnya, ada oknum yang sedang kasak-kusuk ke Mahkamah Agung (MA) agar permohonan kasasi yang rencananya diajukan jaksa KPK, dapat dikabulkan sehingga dirinya kembali dijebloskan ke penjara.

"Kewenangan masing-masing kita sudah diatur Undang-undang, hari ini banyak yang lupa akan itu. Yang berkhianat, tunggu saya pulang ke Rokan Hulu, saya tidak akan mundur di kancah politik," ungkapnya.

Lebih lanjut, politisi Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakt Rokan Hulu khususnya, yang telah mendoakannya sehingga mejalis hakim memberikan vonis bebas atas kasus yang dialamatkan padanya.

"Tentu perjuangan ini belum selesai, saya butuh doa karena ada kasasi MA yang akan saya hadapi. Putusan bebas tadi, paling tidak jadi modal bagi kita bahwa kita tidak pernah lakukan korupsi," tutupnya. ***(dil/riauterkini)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »