Sekretaris Jenderal APP, Fadila Saputra : "Seluruh Pedagang Pekanbaru Dihimbau Gunakan Hak Pilih"

Posted by On Tuesday, February 14, 2017

Pekanbaru, (puterariau.com) I -----Menjelang pemilihan Walikota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada 15 Februari besok, Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP), Fadila Saputra menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya pedagang yang ada di Kota Pekanbaru untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan menjauhi golput. 
Hal ini ditegaskannya karena selama ini antusias pedagang dirasakan masih kurang untuk datang memberikan hak suaranya, oleh karena itu ia berharap agar seluruh pedagang kota Pekanbaru untuk meluangkan sedikit waktunya mendatangi TPS-TPS yang tersedia untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah serentak kali ini.
Ia juga menghimbau kepada pedagang untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan KPU, mulai dari tiba ke TPS tepat waktu, hingga teknis pencoblosan di bilik suara.
"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif, khususnya pedagang untuk datang menggunakan hak pilihnya demi menentukan pemimpin Pekanbaru untuk lima tahun kedepan. Karena satu suara sangat menentukan pembangunan kota Pekanbaru mendatang," tegas Fadil.
APP yang memiliki anggota hingga puluhan ribu pedagang yang tersebar di Kota Pekanbaru ini diharapkan dapat mendukung partisipasi aktif dalam Pemilukada kali ini. "Mudah-mudahan, dengan tingginya partisipasi pedagang Pekanbaru kedepan, turut membantu dalam menentukan pemimpin lima tahun mendatang. Pilihlah sesuai hati nurani masing-masing," ujar Fadil. (beni/aris)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »