Sebagai Kota Investasi Terbaik Di Indonesia, Kedubes Maldives Kunjungi Pekanbaru

Posted by On Monday, February 27, 2017

PuteraRiau.com , PEKANBARU — Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru (sekdako), Drs.H.M.Noer,MBS menyambut Kedatangan kedutaan Besar  Maldives (Maladewa)  ke Kota Bertuah Pekanbaru, Kehadiran Duta besar itu disambut baik oleh Pemerintah Kota Pekanbaru di ruang rapat walikota. 

M.Noer menyampaikan, Kunjungan Kedubes maldives ini membicarakan tentang Ketertarikan mereka untuk Berinvestasi di Kota pekanbaru, “Dalam hal ini membicarakan mengenai Investasi, Karena Kota Pekanbaru suatu kota yang bagus untuk berinvestasi,” Terang Sekdako.

Sekdako, sangat senang dan bangga atas kunjungan kedubes Maldives di Pekanbaru, “Kita sangat berbangga sekali  dapat kunjungan kerja dari kodubes maldives atau disebut dengan Maladewa. Kemudian, kebetulan juga mereka sebenarnya kedubes dari malaysia, yang dibawa oleh rombongan malaysia, tetapi dengan melalui konsul malaysia, ada ketua ikatan pengusaha malaysia juga.” Ujar Sekdako. 

Ditambahkan Sekda, Kedubes Maldives yang berkunjung meninggalkan kesan yang bagus di kota Pekanbaru, “mereka mempunyai kesan yang bagus dikota pekanbaru, walupun belum semua dijajaki tetapi kita sudah ekspos informasi  di Pekanbaru dan mereka tertarik. Mereka meyakini bahwa Pekanbaru adalah suatu peluang kota yang bagus untuk berinvestasi ,” Kata Sekdako.

Ketertarikan mereka datang ke Kota Pekanbaru didukung juga oleh misi pembangunan di Kota Pekanbaru yang cukup bagus, dan pihak maldives berharap rencana baik mereka ini bisa terwujud sesuai yang diharapkan. (pr/hms).


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »