Ribuan Pedagang Se Kota Pekanbaru Hadiri Ulang Tahun Aliansi Pedagang Pekanbaru ke -8

Posted by On Sunday, February 05, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I ----- Tepat di hari Sabtu,  4 Februari 2017, Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP)  Genap berumur 8 Tahun. Organisasi ini didirikan atas dasar persatuan dan kesatuan antar pedagang yang ada di Kota Pekanbaru. Aliansi Pedagang Pekanbaru ini merupakan merupakan organisasi Sosial yang berlandaskan Tolong menolong antar sesama pedagang.

Ulang Tahun APP ini dilaksanakan di Terminal Pasar Kodim (Senapelan) yang dihadiri oleh Dewan Kehormatan APP,  HR. Maizir Mit SE MBA, Dewan Pembina APP,  DR. H. Firdaus ST MT, Penasehat APP Amriamis, Tokoh Pedagang Pekanbaru Eri,  Tokoh Pedagang Pasar pusat, Wil Hendri, Tokoh Pemuda, Man Putih, dan seluruh pedagang dan Masyarakat Se Kota Pekanbaru.

Menurut Ketua Dewan Kehormatan Aliansi Pedagang Pekanbaru, HR. Maizir Mit SE MBA bahwa Organisasi yang mengedepankan Persatuan dan Kesatuan serta Sosial kemasyarakatan akan lebih dicintai Anggotanya. "APP ini telah berumur delapan tahun,  dan terus eksis hingga saat ini. Ini membuktikan bahwa Organisasi ini selalu dicintai anggotanya. Dan sifat sosial dalam organisasi ini harus terus dilanjutkan. Kemudian yang paling kita beri apresiasi ketua APP, Aldi dan Sekretaris Jenderal APP,  Fadila Saputra terus sejalan selama 8 Tahun. Ini membuktikan organisasi ini sangat Solid, "ujar R. Maizir Mit.

Dikatakannya lagi, lika-liku dan pasang surut dalam berorganisasi ini biasa terjadi. Dan itu bukan suatu kemunduran bahkan menjadi suatu cambuk pelecut agar organisasi Aliansi Pedagang Pekanbaru lebih maju dan berkembang.

"Semoga dengan bertambah nya usia Aliansi Pedagang Pekanbaru ini akan lebih maju dan berkembang. Dan dapat menjadi wadah pemersatu dan melindungi pedagang dari rasa ketidaknyamanan dalam berdagang. Tentu kita bagi pedagang harus tertib, dan mematuhi peraturan yang dibuat pemerintah,"tutup R. Maizir Mit.

Sementara itu,  Ketua pelaksana HUT APP,  Deswartifo Kawie didampingi Ketua Koperasi APP,  Aidil Nur Putra berterima Kasih kepada Bpk Dewan Pembina,  DR. H. Firdaus ST MT dan seluruh pedagang serta Masyarakat kota Pekanbaru yang hadir dalam HUT APP ini. "Saya sebagai ketua pelaksana berterima kasih kepada Seluruh pedagang yang hadir, semoga kita kedepannya dapat menyatukan persepsi demi kemakmuran dan kesejahteraan kita bersama. Dan kami dari APP siap membantu seluruh pedagang dikota Pekanbaru. Tapi dengan catatan harus bergabung di Aliansi Pedagang Pekanbaru, "ujarnya.


Kemudian, khusus kepada bapak Dewan Kehormatan HR. Maizir Mit, kami dari Panitia dan Pengurus sangat berterima kasih atas kehadirannya, padahal beliau sedang sakit dan akan berobat ke Malaka Besok pagi. "khusus demi pedagang Ayahanda R. Maizir Mit tetap hadir, suatu kehormatan buat pedagang Pekanbaru, semoga beliau diberi kesehatan oleh Allah SWT," tutupnya. (suf)







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »