PWRI Riau Adakan Seminar Kesehatan Bersama Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka

Posted by On Saturday, February 25, 2017

PuteraRiau.com, Pekanbaru I --- Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam hidup kita. Karena banyak pun harta dan hidup mewah namun kalau dalam keadaan sakit itu semua tidak berarti apa-apa. Oleh karena itu pada Sabtu, (25/2), bertempat di hotel pangeran, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Riau mengadakan seminar kesehatan bersama Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka. 

Dalam seminar tersebut dihadiri Dewan Pembina PWRI Riau, HR. Maizir Mit SE MBA,  Konsul malaysia di Pekanbaru,  Hamdim Hadi, Manager Pantai Hospital Ayer Keroh,  Ketua PWRI Riau,  R. Susi,  Pakar bedah Tulang Malaka,  Dr.  Ahmad Riaz dan Pakar Penyakit Umum, Dr. Nor Hayati Shaharuddin Serta Pimpinan Umum Putera Riau,  Fadila Saputra. 

Pembina PWRI Riau,  HR. Maizir Mit SE MBA mengatakan bahwa Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam hidup kita. " Menjaga kesehatan sangat penting dalam hidup ini,  karna walau pun duit banyak,  semua ada kalau kita sakit-sakitan tak ada gunanya juga ,"ujar nya. 
Maizir mit menambahkan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan kesehatan yang dilaksanakan oleh PWRI ini,  sebab hal ini untuk kesehatan masyarakat Riau umumnya, Pekanbaru Khususnya.

" Mudah-mudahan dengan adanya seminar ini kita masyarakat Pekanbaru memperoleh pengetahuan dan referensi dalam menjaga kesehatan kita kedepannya, "tutup maizir mit. 

Sementara itu,  Konsul malaysia di pekanbaru,  Hamdim Hadi dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Pantai Hospital ayer Keroh malaka yang mengadakan seminar di Pekanbaru. " Alhamdulillah sudah hadir dua orang dokter yang pakar yang hadir disini,  semoga dapat menularkan ilmu kesehatannya untuk peserta yang hadir. Dan kepada peserta marilah kita sampaikan kepada keluarga dan teman-teman tentang ilmu yang diperoleh malam ini, " tutupnya. 

Kemudian, Ketua PWRI Riau, R. Susi mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak management Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka yang Bersedia dan Hadir di Pekanbaru dalam melaksanakan Seminar kesehatan ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Pekanbaru. "Kerjasama kita dengan Pantai Hospital Ayer Keroh Malaka ini sebenarnya telah terjalin sejak tahun 2011 lalu. Namun sempat terputus dan Alhamdulillah sekarang tersambung kembali, " tutupnya. 

Hingga berita ini diturunkan, Dr. Ahmad Riaz dan Dr. Nor Hayati Shaharuddin sedang memberikan Seminar Kesehatan yang sangat bermanfaat.  (Dil) 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »