Pj. Walikota Pekanbaru, Edward Sanger : "Mari Kita Bangun Tatanan kehidupan Bermasyarakat"

Posted by On Monday, February 27, 2017

PuteraRiau.com, PEKANBARU— Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH. MSi menghadiri Acara Tabligh Akbar di Masjid Raudatul Jannah di  Jalan Tuamku Tambusai Pekanbaru, Ahad (26/2).

Dalam Kesempatan ini, Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA memberikan Tausyiah kepada Jamaah Tabligh Akbar. Ustadz Syafiq merupakan Seorang Alumni doktoral dari Universitas Islam Madinah, dan KSA Pengajar di STDI Imam Syafi’I Jember, Jawa Timur.

Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH MSi mengatakan bahwa ia sangat senang mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah MA, dan masyarakat juga sangat antusias mengikuti acara tabligh akbar ini,  "Materi yang disampaikan sangat menarik. Kegiatan ini sangat baik sekali sehingga masyarakat Kota Pekanbaru antusias menghadirinya, " ungkap Edwar.

Dijelaskan Edwar, kegiatan seperti ini perlu didukung,  karena banyak manfaatnya bagi umat Islam. Apalagi yang memberikan ceramah ini Ustadz yang memiliki ilmu pengetahuan yang mendalam  tentang agama. "Kita sangat support dengan kegiatan ini. Karena kita selaku umat Islam harus bersatu padu. Terlebih lagi,  dengan adanya kegiatan ini tentu kita lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT," ujar Edwar.

Pj walikota juga mengajak seluruh umat di Pekanbaru untuk membangun Kota pekanbaru kearah yang lebih baik dan saling  rukun antar umat beragama, “mari kita bangun tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih beradap dan bermartabat untuk terwujudnya kerukunan antar umat beragama,"ungkap edwar.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Riau, Arsyad Juliandi rachman, sekdako Pekanbaru, M noer Mbs,dan Seluruh Seluruh Pejabat di lingkungan Kota Pekanbaru dan seluruh tamu undangan lainnya (Kominfo/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »