Pemkab Siak Kembali Raih Piala WTN Untuk Ke-4 Kali

Posted by On Thursday, February 02, 2017

Siak, (puterariau.com) I ----Untuk ke-4 kalinya, Pemkab Siak meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) pada kategori lalu lintas kota kecil dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan Republik Indonesia kategori lalu lintas berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : KP.588 tahun 2016 tentang penerimaan Wahana Tata NUgraha tahun 2016.

Piala WTN tersebut diserahkan Dirjen Perhubungan Darat kepada Bupati Siak Drs.H Syamsuar MSi pada Selasa (31/01) lalu di Jakarta. Bupati Siak menjelaskan bahwa sistim penilaian ini tentunya berupa fisik dan nonfisik seperti fasilitas kelengkapan jalan yang diataranya adalah rambu, marka, pengujian Kir mobil serta sistim pelayanan.

Bupati Siak yang didampingi Plt Kadishub Siak, Drs.H Syafril Enti,MSi menyampaikan komitmen Pemkab Siak terhadap kepedulian bidang lalu lintas. Salah satunya melalui pembentukan Forum lalu lintas dan angkutan jalan.

"Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat," ujar Syamsuar. (adv/beni) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »