Pemkab Inhil Beri Beri Bantuan Sembako Pada Korban Kebaran Sungai Beringin

Posted by On Saturday, February 25, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I --- Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, H.Said Syarifudin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Pembangunan No. 17 Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, pada Sabtu (25/2/17).

Bantuan yang disalurkan merupakan program kepedulian pemerintah kabupaten Indragiri Hilir melalui program di Dinas Sosial, mudah mudahan melalui bantuan ini dapat membantu korban kebakaran yang saat ini sebagian harta bendanya habis dilalap si jago merah, ujar Said Syarifudin.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Inhil sangat prihatin dengan kejadian seperti ini, apalagi  sampai ada korban yang mengalami luka bakar, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya bencana kebakaran, baik pemukiman maupun kebakaran lahan dan hutan.

Sementara itu, Zapri 39 tahun selaku Kepala Keluarga yang mengalami musibah kebakaran, sangat  berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memberikan bantuan, berupa sembako, selimut, dan beberapa jenis lainnya.

Selain itu korban juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga setempat telah membantu memadamkan api, sehingga tidak semua rumah kami habis dilalap si jago merah, ujar Zapri. (Beni/zamri/Diskominfo)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »