Pekat IB Riau Bertekad Bangun Riau Dengan Bermartabat

Posted by On Saturday, February 04, 2017

PEKANBARU, puterariau.com I -- Dalam menjalankan organisasi di tengah masyarakat Pekat IB Riau bertekad menjadikan organisasi mereka sebagai organisasi yang bermanfaat dengan mengetengahkan martabat sebagai kepribadian mereka.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus DPW Pekat IB Riau, Robert Hendrico disela-sela acara di Grand Central Hotel Pekanbaru, Sabtu (4/5/2017).

Robert dengan tegas mengungkapkan bahwa Pekat IB Riau harus mengedepankan intelektualitas bukan premanisme dan unsur kolusi ataupun hal-hal yang tidak baik dalam menjalankan organisasi.

Sementara itu Ketua Pekat IB Pekanbaru Syafrudin Syah menggaris bawahi bahwa sebagai ormas Pekat IB Pekanbaru harus mengedepankan organisasi yang berguna dan bermanfaat bagi orang banyak.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umun DPP Pekat IB Markoni Koto menegaskan bahwa Pekat IB merupakan salah satu organisasi masyarakat yang terus menerus secara kontiniu mencetak kader pemimpin di tengah masyarakat. Dengan berorganisasi di Pekat akan melatih generasi muda menjadi pemimpin negeri ini dimasa depan.

"Pekat tidak melahirkan preman tapi menciptakan organisator yang intelek dan tidak terkontaminasi Narkoba. Pekat harus bertekad menciptakan pemimpin yang terbaik di negeri ini," ungkap Markoni.

Dalam kesempatan yang sama Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger mengapresiasi apa yang sudah jadi spirit bersama di Pekat IB Pekanbaru. Dan Edwar berharap organisasi ini mampu menjadi besar mengawal kepentingan masyarakat.

Acara pengukuhan ini ditutup dengan sebuah seminar tentang persoalan hutan Riau ( mila )




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »