Pantau Daerah Rawan Karhutla, Unsur Muspida Inhil Lakukan Patroli Udara

Posted by On Tuesday, February 14, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I ----Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, telah melaksanakan patroli udara dengan helikopter Derazona dengan No. Penerbangan PK - DAM pada Senin (13/02) kemarin. Dalam patroli udara ini, Kapolres didampingi oleh Kasdim 0314/Inhil MAYOR INF. Suratno, Kepala BPBD Kab. Inhil Yuspik S.H, dan Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu. Sebagai pilot adalah Capt. Pilot Fiqih dan 1 orang teknisi Helikopter.

Berangkat dari Helipad di Halaman Kantor Bupati Inhil, dalam cuaca mendung, Helikopter yang mengangkut 6 orang penumpang melakukan Patroli Udara ini, dengan maksud untuk memantau daerah - daerah rawan karhutla di wilayah Kabupaten Inhil, diantaranya di Kecamatan Gaung, Batang Tuaka dan beberapa kecamatan yang berdekatan, dan selama mengudara, tidak ditemukan adanya lahan yang terbakar.

Sebelum melaksanakan patroli udara, Kapolres menyempatkan diri untuk memantau titik hot spot Kabupaten Indragiri Hilir dan mendapat penjelasan dari Kepala BPBP Kab. Inhil Yuspik SH, tentang penanganan karhutla di Kab. Inhil.

Tepat pada pukul 12.50 WIB, Helikopter yang ditumpangi Kapolres dan rombongan, kembali mendarat dengan selamat di Helipad Kantor Bupati Inhil. (Beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »