Masyarakat Pelangiran Banggakan Program DMIJ Bupati

Posted by On Friday, February 17, 2017

Puterariau.com I Pelangiran, ------Bupati Inhil HM Wardan meresmikan kegiatan Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Kecamatan Pelangiran yang di pusatkan di Balai Desa Pinang Jaya, Rabu (15/2) lalu.

 Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh Camat Pelangiran Abdul Pani dan para Kepala Desa (Kades)  se-Kecamatan Pelangiran, TP PKK Kecamatan Pelangiran dan masyarakat.

Kades Pinang Raya Abdullah yang juga mewakili Forum Kades Kecamatan Pelangiran mengutarakan kebanggannya dengan kehadiran Bupati Inhil ditengah–tengah masyarakat, terlebih lagi jika mengingat apa yang telah diberikan pemerintah untuk masyarakat.

"Terimakasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan kami segala macam bentuk bantuan, seperti balai desa ini yang dibangun dengan dana DMIJ terimakasih bapak bupati," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyatakan tentang keseriusan pembangunan saat ini sangat tergantung dengan keahlian dan kreatifitas Kades, perangkat desa dan masyarakat.

"Terus terang kami bersyukur, dengan DMIJ semua serba bisa, tergantung kita mengelola bagaimana mengkonsep," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Lebih lanjut Bupati Wardan mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan pembangunan, Pemkab Inhil memang menitik beratkan pembangunan di wilayah pedesaan melalui program Desa Maju Inhil Jaya dimana pelaksanaan DMIJ bisa terlaksana tepat waktu dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Bupati Inhil juga mengukuhkan Asosiasi Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Forum Sekretaris Desa, Forum RT / RW, Relawan Paguyuban Pelangiran.

Selain meresmikan kegiatan DMIJ Kecamatan Pelangiran yang di pusatkan di Desa Pinang Raya, Bupati Inhil beserta rombongan juga melakukan silaturahim ke sejumlah desa yang melewati jalan poros Kecamatan Pelangiran,dalam Rombongan Bupati dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Inhil dan Pejabat dari Pemkab Inhil. (Adv/zamri)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »