LPSE Kota Pekanbaru Lebihi Target Standarisasi dari KPK

Posted by On Friday, February 24, 2017

LPSE Pemerintah Kota Pekanbaru Saat ini sedang gencarnya berbenah untuk menciptakan pemerintah yang bersih dan Profesional. Dengan memperoleh 7 Standarisasi dari LKPP membuktikan komitmen LPSE Pemerintah Kota Pekanbaru dalam Mendukung Standarisasi yang dicanangkan Oleh KPK. 

Standart LPSE ini terdiri dari 17 Standar yang saling mendukung satu dengan yang lain,  dan bertujuan untuk peningkatan Kapasitas,  Peningkatan Layanan dan Peningkatan Keamanan Informasi Penyelenggara LPSE.  

Hal ini disampaikan oleh Kepala LPSE Pemerintah Kota Pekanbaru,  Rizal Karim kepada puterariau, Jumat,(24/2/2017).

Menurut Rizal Karim,  Standarisasi hingga maret ini harus memperoleh minimal 4 standar. Namun LPSE Kota Pekanbaru telah memperoleh 7 Standar. " Sampai saat ini 7 Standart kita telah capai,  ini lebih dari target. Dan baru beberapa hari yang lalu kita jemput di LKPP surat itu, " ujar Rizal yang akrab dipanggil Buya ini. 

Rizal Karim berharap dalam tahun ini Pemerintah Kota Pekanbaru memperoleh 15 Stardart dari 17 Standar yang telah ditetapkan. 

" Dengan Dukungan dari Pimpinan Pemerintah Kota Pekanbaru terutama Bapak Sekdako yang sangat konsisten dalam membenah LPSE ini serta dukungan dari seluruh SKPD di Kota Pekanbaru,  InsyaAllah kita Optimis ini tercapai, " tutup Rizal karim. (fadil) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »