Lelang Jabatan Esselon II Dumai dibuka, Seleksi Peserta yang Terbaik

Posted by On Monday, February 20, 2017


PuteraRiau.com, Dumai I --- - Dibukanya pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) awal Februari 2017 lalu. Baru tujuh orang yang mendaftar dalam lelang jabatan eselon II di Pemerintah Kota Dumai.

Lelang jabatan ini digelar guna mengisi sembilan posisi kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Delapan posisi jabatan yang kosong kini diisi oleh Pelaksana Tugas atau Plt. Seperti Sekretaris DPRD Kota Dumai, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Dumai dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kota Dumai.

Kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai. Lalu Kepala Dinas Kepemudaan,
Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kota Dumai serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Dumai. Seleksi terbuka dilakukan juga untuk mengisi posisi Inspektur pada Inspektorat Kota Dumai.

"Baru tujuh orang yang sudah mendaftarkan diri untuk lelang jabatan. Pansel masih membuka pendaftaran hingga 21 Februari 2017 mendatang," ujar Kepala Badan Kepagawaian dan Diklat (BKD) Kota Dumai, Sepranef Syamsir, kemarin.

Dia memastikan, dalam proses seleksi juga mempertimbangkan latar belakang kemampuan yang dimiliki peserta. “Kita seleksi mana yang terbaik, assesmentnya, dokumennya. Semua kita pertimbangkan,  makanya ada seleksi," tutup Sepranef.(rls/dumai1)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »