Ketua Fraksi Gerindra, Zainal Arifin SE: "Pilkada Pekanbaru Berlangsung aman dan Kondusif"

Posted by On Wednesday, February 15, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I -----Perhelatan Pemilihan walikota dan wakil walikota pekanbaru telah selesai dan berlangsung aman. Tepat tanggal 15/2/2017 pukul 13.00 Wib perhitungan telah selesai. Dan pilkada berlangsung aman dan kondusif. 

Menurut,  ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru,  Zainal Arifin SE mengatakan sangat mengapresiasi pemilihan walikota dan wakil walikota pekanbaru berjalan aman dan kondusif. " saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pekanbaru yang telah berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada ini berlangsung. Untuk itu,  saya menghimbau setelah ini jangan kita saling bertikai karena pada prinsipnya kita sama-sama mempunyai tujuan yang baik untuk membangun kota pekanbaru", ujar zainal. 

"Siapa pun yang terpilih merupakan putra terbaik kota pekanbaru. Oleh karena itu,  Yang selama pilkada ini kita berkotak-kotak harus bersatu kembali dan bersama-sama membangun kota Pekanbaru yang kita cintai ini,"Ujar Zainal saat meninjau Perhitungan Suara di TPS 51 Kelurahan Delima. (dil) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »