Kepala Desa Teritip, M.Qohar : 'Kita Dukung Duet HM Wardan-Fadil'

Posted by On Monday, February 20, 2017

PuteraRiau.Com I Kateman ------ Tersiarnya kabar Fadila Saputra diminta masyarakat untuk mendampingi HM Wardan pada Pemilukada Inhil 2018 mendatang menjadi pembicaraan publik di wilayah Sungai Guntung dan sekitarnya. Masyarakat Inhil Utara mengharapkan pemimpin baru yang ideal untuk kemajuan daerah sehingga info majunya Fadil menjadi kegembiraan tersendiri di hati masyarakat.

Di wilayah Desa Teritip Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir dan sekitarnya saja, info Fadila Saputra akan maju pada Pilbub mendatang sudah sampai ke telinga masyarakat. Kepala Desa Teritip, M.Qohar sangat merespons positif terkait pencalonan Fadil. Ia mendukung penuh duet HM Wardan-Fadila Saputra pada Pemilukada mendatang.

"Ada sinyal untuk mendampingi Pak Wardan. Karena Duet HM Wardan-Fadil ini sangat ideal dan pantas diperjuangkan," kata M.Qohar pada wartawan Putera Riau Inhil Utara.

Masyarakat melihat bahwa Fadil merupakan perwakilan kaum muda yang enerjik dan memiliki spirit maju untuk membangun masyarakat. Sangat cocok dipasangkan dengan HM Wardan yang sarat pengalaman birokrasi di Propinsi Riau plus Fadil yang juga memiliki pengalaman organisasi, politik dan lain sebagainya.

"HM Wardan dan Fadil adalah pasangan ideal, masyarakat yang akan memperjuangkan, lanjutkan !" pungkasnya pada Putera Riau. (Ridho Magribi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »