Karena Alpa Sehari, Oknum Guru Swasta Panipahan Tampar Siswanya

Posted by On Friday, February 03, 2017

Panipahan, (puterariau.com) I -----Seorang oknum guru di salah satu sekolah Swasta Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Panipahan terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian karena dilaporkan oleh wali murid. Ia diduga melakukan tindak kekerasan terhadap muridnya.

Informasi yang dihimpun dari pengakuan orang tua wali murid,  Hasan (45) mengatakan bahwa anaknya telah ditampar oknum gurunya. "Hal itu terjadi masih dalam suasana imlek, anak saya alpa satu hari, tidak masuk sekolah lantaran itu, lalu ditampar," katanya. Disebutkan bahwa oknum guru bernisial SM), Sekolah Swasta Yayasan Kartini.

Selanjutnya hal itu diduga dilakukan oleh oknum guru itu yang membuat orang tua korban merasa tidak senang anaknya diperlakukan sedemikian. Ia langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Panipahanan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendry Posma Lubis SIk Mhum saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Panipahan AKP  Kamsir, SH membenarkan adanya laporan tersebut pada Kamis (2/1).

Kepada wartawan, ia menuturkan bahwa laporan sudah diterima dan pada korban sudah dilakukan visum.

"Sementara pelaku sebagai terlapor sudah kita amankan, untuk diminta keterangan," katanya.

"Hal ini merupakan persoalan tindakan  kekerasan terhadap anak dibawah umur, dan  masih bersekolah, proses hukum selanjutnya diserahkan ke pihak KPA Polres Rohil untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Panipahan Kamsir. (Sofyan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »