HUT Partai Gerindra ke -9, DPD Gerindra Riau Taja Berbagai Kegiatan

Posted by On Sunday, February 05, 2017

Pekanbaru, (puterariau.com) I ----Dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke-9, DPD Gerindra Propinsi Riau melakukan serangkaian kegiatan untuk seluruh masyarakat Pekanbaru yakni antara lain gerak jalan santai, syukuran bersama, memberikan santunan untuk anak yatim dan donor darah.

Menurut Ketua panitia HUT Gerindra, Sudarman Umar melalui sekretaris panitia, Hj.Raja Susi, SS MM mengatakan bahwa antusias masyarakat Pekanbaru sangat luar biasa dalam acara yang ditaja. Hal itu terlihat saat CFD yang memang sudah ramai plus peserta jalan santai.

Apalagi selain membawa manfaat untuk kesehatan, jalan santai yang dilaksanakan juga menyediakan banyak hadiah yang bisa langsung dibawa pulang oleh masyarakat.

Sebagai wakil sekretaris DPD Gerindra Riau dan Sekretaris panitia di HUT ke-9 Gerindra Riau ini, R.Susi diharapkan mampu memperkuat silaturahmi masyarakat melalui gerak jalan santai bersama. "Semua kegiatan ini memang dilaksanakan untuk masyarakat," katanya.

Turut hadir saat gerak jalan santai, H.Firdaus ST MT sebagai tokoh masyarakat Kota Pekanbaru. Ia melihat bahwa kader Gerindra mulai tumbuh sekitar 30 persen. Ini bisa disaksikan dengan keadaan saat ini yang memang Partai ini sedang berada diatas angin.

Dalam acara ini hadir juga Ketua DPD Gerindra Propinsi Riau, H.Nurzahedy SE alias Eddy Tanjung yang langsung membuka acara gerak jalan santai HUT Partai Gerindra tersebut. (beni/fadil)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »