DR. H. Firdaus ST MT : "Alhamdulillah Saat Ini Kita Diperingkat Satu"

Posted by On Wednesday, February 15, 2017

Puterariau.Com I PEKANBARU ---- Sejak pagi, Kediaman Calon Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus ST MT Ramai di kunjungi keluarga besar serta Tim Sukses. Ditempat yang sama Pasangan calon walikota Pekanbaru nomor urut 3, Firdaus-Ayat mengadakan konferensi Pers, dalam proses penghitungan suara dari TPS.

Konferensi Pers yang dilakukan ini untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, partai pendukung, tim koalisi dan juga masyarakat atas dukungan yang diberikan kepadanya.

" Saya menyampaikan terimakasih kepada KPU, Panwaslu, pihak keamanan dan media yang telah memberikan informasi kepada masyarakat," ungkap Firdaus yang kepada Wartawan.

Firdaus didampingi wakilnya, Ayat Cahyadi, Ketua tim koalisi, Chaidir dan jajaran pemenang lainnya. Dikatakan Firdaus, hasil perhitungan realcount sementara memang dimenangkan oleh dirinya. Pasangan ini berhasil meraih suara 32.90 persen, dari 119.148 suara yang sudah dihitung dari 744 TPS. Sedangkan seluruh TPS Sebanyak 1796, yang masih dalam perhitungan. " Alhamdulillah, saat ini kita masih diperingkat satu. Semoga Allah ridho kepada saya dan Pak Ayat melanjutkan pembangunan Kota Pekanbaru," ungkap Firdaus.

Dia mengaku dengan jumlah suara saat ini, dai dan wakilnya menjadi pasangan Dwitunggal. " Kami ini punya perasaan yang sama," katanya. Jika dirinya terpilih, akan langsung tancap gas untuk melanjutkan kemajuan, membangun SDM, ekonomi masyarakat dan infrastruktur.

Sementara itu, tambah dia, suara yang masuk sekitar 33 persen. Dan Firdaus-Ayat sudah meraih angka sekitar 45 persen dibandingkan calon lainnya. Calon nomor urut 4 Ramli-Irvan 21.45 persen. Nomor urut 5 Dastrayani-Said Usman 21.35 persen. Nomor urut 2 Herman-Devi 16.34 persen dan pasangan urut 1 Syahril-Said Zohrin 7.80 persen.

Data dari realcount memang di-update dari penghitungan dari TPS. Namun, untuk kepastian kemenangan, kelima calon walikota Pekanbaru sama-sama menunggu hasil dari KPU Pekanbaru. (rls/rtc/dil).


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »