Camat Kemuning Terjun Lapangan Ikut Goro Di Talang Jangkang

Posted by On Sunday, February 05, 2017

Kemuning, (puterariau.com) I ----Drs. Arpan Azazi, MPd yang baru saja dilantik Bupati Indragiri Hilir HM Wardan beberapa waktu lalu sebagai Camat Kemuning tampak aktif dalam berbagai kegiatan. Hal ini ditunjukkan Camat yang merupakan putera daerah Kecamatan Kemuning ini selalu hadir diberbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Kemuning.

Misalnya saja, baru-baru ini Arpan sibuk mengikuti kegiatan  Musrenbang yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah desa yang ada di Kecamatan Kemuning guna perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2017.

Seperti hari ini, Minggu 5 Februari 2016, Arpan Azazi mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning bersama pemerintah desa, ibu-ibu PKK dan seluruh masyarakat Desa Talang Jangkang.

Selain mengikuti gotong royong, Camat kemuning ini juga menyempatkan diri meninjau beberapa progres fisik program DMIJ yang digalakkan oleh Pemkab Inhil di Desa Talang Jangkang tahun anggaran 2016 tahun lalu.

"Kegiatan ini bagian dari tugas dan kewajiban, kegiatan di desa-desa perlu dimonitor dengan cara terjun langsung ke lapangan, dan saya lihat pembangunan di desa Talang Jangkang tahun anggaran 2016 lalu kualitasnya bagus," pungkas Arpan.

Sementara itu, Pjs. Kepala desa Talang jangkang Aminuddin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Camat Kemuning dalam kegiatan tersebut.

"Kami dari pemerintah desa dan juga masyarakat desa Talang Jangkang mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kehadiran Pak Camat dalam kegiatan ini, tentunya dalam berbagai kegiatan dan program kami kedepannya sangat membutuhkan masukan dan petunjuk dari semua pihak termasuk dukungan dan petunjuk dari Pak Camat Kemuning," tutur Aminudin. (Alvyn H)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »