Camat Kateman Siap Perjuangkan Pembangunan Jalan Di Sungai Guntung

Posted by On Tuesday, February 21, 2017

Sungai Guntung, (puterariau.com) I -----Camat Kateman, Kamren SSos mengatakan akan siap memperjuangkan pembangunan jalan menuju pelabuhan HK yang selama ini selalu menjadi keluhan masyarakat. "Pembangunan jalannya sudah saya masukkan dalam Musrenbang Kecamatan karena itu merupakan jalan protokol utama," katanya.
Ditambahkan Kamren, jalan tersebut merupakan jalan utama yang menuju ke semua daerah di Sungai Guntung. Oleh karena itu sangat penting saat ini untuk melakukan pembenahan infrastruktur jalan yang senada dengan visi misi Bupati HM Wardan untuk membenahi daerah yang pembangunannya belum dirasakan masyarakat.
"Insya Allah mudah-mudahan Allah menghendaki sehingga jalan ini mendapat perhatian kita semua," ungkap Kamren.
Menurut Camat Kamren yang sangat ramah dan komunikatif ini, pihaknya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam menuntaskan segala permasalahan infrastruktur daerah, pihaknya siap melakukan apapun yang terbaik bagi kemajuan daerah ini. "Kita berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan program pak Bupati Wardan," tegas Camat yang awet muda ini di ruang kerjanya. (Ridho Magribi)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »