Bupati Rohil Minta Tim Penggerak PKK Bantu Laksanakan Program Pemberdayaan Masyarakat

Posted by On Tuesday, February 28, 2017

Bagansiapi-api, (puterariau.com) I --- Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno sebagai pembina tim penggerak PKK Kabupaten Rohil menghadiri acara pelantikan PKK yang dilantik oleh Ketua Pengurus tim penggerak PKK, Kabupaten Rohil, Hj. Mardiana Suyatno yang dipusatkan di gedung Serbaguna, Bagansiapiapi, Senin (27/02).

Bupati mengucapkan  tahniah dan ucapan selamat atas dilantiknya tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir. Dalam arahannya setelah dilantiknya organisasi penggerak PKK, tim harus aktif menjalankan tugas membantu roda Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir kedepan.

Menurut Bupati, hendaknya tim penggerak PKK dalam tiga bulan akan datang bersiap menbuat agenda program tiga bulan kedepan sebab tidak lama lagi akan memasuki bulan Ramadhan.

"Persiapan tersebut  berupa  program bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan membuat bazar dan menjual barang murah guna membantu masyarakat di daerah-daerah nantinya," pinta Bupati.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Rohil, Hj. Mardiana Suyatno menyampaikan bahwa tim penggerak PKK terus berkembang dari kecamatan hingga tingkat kabupaten. Ia meminta agar selalu berkoordinasi mensukseskan kegiatan ibu-ibu PKK di tingkat kecamatan maupun desa-desa.

"PKK tumbuh di masyarakat dan semua tim diharapkan ikut berpartisipasi mendukung PKK di daerah dalam melaksanakan program kegiatan penyuluhan yang ada, " sebut Mardiana.

"Selain itu kepada Bupati dan Camat di daerah seyogianya berkenan memberi andil untuk kesejahteraan masyarakat mewujudkan hari esok yang lebih baik," ujarnya. (Sofyan)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »