Bupati HM Wardan : 'Gunakan Excavator Dengan Baik dan Benar Untuk Kepentingan Masyarakat '

Posted by On Sunday, February 05, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I ------- "Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat kordinasi tentang pengelolaan alat berat Excavator oleh Pemerintah Kecamatan di Inhil pada Selasa (31/01) lalu di aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir.

Hadir langsung Bupati Inhil HM Wardan yang juga selaku pimpinan rakor didampingi Sekdakab Inhil, H. Said Syarifuddin, asisten ekonomi pembangunan, H. Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi Jauhari serta diikuti oleh seluruh Camat se-Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya berharap dengan rakor yang diselenggarakan dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa Excavator yang diberikan untuk tiap-tiap Kecamatan di Kab. Inhil.

Untuk itu, Bupati memandang perlu melaksanakan rapat koodinasi guna merealisasikan pelaksanaan penggunaan Excavator tersebut di lapangan sehingga   pengadministrasiannya baik dan pertanggungjawaban yang benar.

"Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan berupa Excavator untuk fokus dan bersungguh-sungguh serta dapat langsung mengoperasikan dan memfungsikan Excavator yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah," ujar Bupati.

Nantinya diharapkan pengelolaan bantuan Excavator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan. (Beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »