Agar Terciptanya Kenyamanan Bekerja, CIS PLUT KUMKM Riau Gelar Kamis Bersih

Posted by On Thursday, February 02, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I ------Untuk menciptakan rasa kenyamanan dalam berkerja,
 Centre For Integrated Of Smesco (CIS) Plut KUMKM Propinsi Riau melaksanakan kegiatan gotong royong Membersihkan Halaman Kantor  yang terletak dijalan Garuda Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan kota Pekanbaru, Kamis, 2/2/2017.

Menurut Kepala Tata Usaha CIS Plut KUMKM Propinsi Riau,  Chairil Ilyas mengatakan agenda Bersih-bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan seluruh pegawai agar terciptanya rasa nyaman, asri dan indah.

 " Kita tahu bahwa kebersihan itu sebagian dari iman,  dan budaya bersih itu harus kita terapkan di mana kita berada. Baik dirumah maupun ditempat kita berkerja. Untuk itu,  kita dari CIS KUMKM Riau telah mengagendakan Kegiatan rutin Kamis Bersih ini," ujar chairil yang akrab disapa oyong ini. 

Dikatakannya lagi,  Selain memberikan keindahan dan kenyamanan,  kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi sesama pegawai. " Para Pegawai Selama ini disibukkan dengan rutinitas yang padat dalam berkerja, sehingga jarang berkomunikasi secara santai. Dengan  adanya kegatan Kamis bersih ini Pegawai CIS Plut KUMKM ini bersama-sama bergotong royong sambil bersenda gurau. Jadi,  Ada dua manfaat dari kegiatan ini,  Komunikasi Lancar dan Bersih pun dapat," tutup chairil. 

Pantauan dilapangan Sampai berita ini diturunkan,  Kegiatan Kamis Bersih ini masih berlangsung. Tampak keakraban dan kekeluargaan terjalin di instansi ini. Semoga kedepannya Kegiatan ini terus berlanjut sehingga kenyamanan dalam berkerja dapat tercapai. (tyo) 






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »