Ada DoorPrize Sepeda Motor di Ulang Tahun APP

Posted by On Thursday, February 02, 2017

Pekanbaru, Puterariau.com I ---- Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke- 8 Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2017, Maka akan diadakan Hiburan buat Seluruh masyarakat Pekanbaru Khususnya Pedagang. Acara Hiburan tersebut akan diadakan pada Sabtu malam,  4/2/2017 jam 19.30 Wib. 

Hal ini disampaikan oleh Dewan Penasehat Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) yang juga Ketua Panitia Pelaksana,  H. Deswartifo Kawie yang biasa dipanggil Adek ini.

Dikatakannya bahwa dalam rangka memperingati HUT APP ini akan mengadakan hiburan buat Pedagang yang ada di kota Pekanbaru. " Kita Mengundang seluruh masyarakat Pekanbaru khusus nya pedagang untuk hadir dalam acara Memperingati Ulang Tahun APP yang Ke 8 ini,  Insya Allah Akan diadakan pada malam minggu pukul 19.30 wib di Terminal pasar Senapelan (Pasar kodim)  jalan alamuddinsyah. Acara ini akan mengadakan undian Doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya," ujar adek menegaskan. 

Menurut adek lagi Acara ini Insya Allah akan dihadiri oleh Dewan Pembina Aliansi Pedagang Pekanbaru, DR. H. Firdaus ST MT. 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru,  Fadila Saputra Mengatakan bahwa Aliansi Pedagang Pekanbaru ini merupakan wadah untuk pedagang pasar pekanbaru berkumpul dan saling tolong menolong. Berdirinya Aliansi Pedagang Pekanbaru(APP) berawal  dari nasib pedagang pasar  yang semakin bergesernya rasa persaudaraan antara pedagang. 

 "  Saya Beserta Ketua,  Aldi dan Anton sumbara Pada tanggal 28 Januari 2009 dipanggil bapak DR. H. Firdaus ST MT yang kala itu menjabat Kadis PU Provinsi Riau , beliau berniat menyatukan Pedagang agar menjadi suatu kelompok atau himpunan yang didalamnya ada rasa persaudaraan dan tolong menolong. Dan akhirnya tanggal 4 Februari 2009 dibentuklah suatu wadah pedagang yang bernama Aliansi Pedagang Pekanbaru, " ujar fadil. 

"program Utama APP ini adalah bersifat sosial,  kita telah memberikan bantuan kepada anggota yang sakit bahkan meninggal dunia. Pada tahun 2013 lalu program ini sangat berjalan. Dan sampai saat ini program sosial tetap jalan, baru-baru ini ketua Penggerak massa APP memberi bantuan kepada anggota yang kemalangan, " katanya. 

Menurut Sekjen lagi, Pekanbaru adalah kota Perdagangan dan jasa. Sebab itu,  peran pedagang sangat penting bagi jalannya roda pemerintahan di kota Pekanbaru. " Pedagang adalah urat nadi bagi pemerintah Kota Pekanbaru, karena Pekanbaru merupakan Kota Perdagangan dan Jasa,  dan ini tidak dapat dipungkiri oleh siapapun. Peran pedagang sangat dominan terhadap kelangsungan perekonomian pekanbaru, " ujar fadil. 

"Jadi,  kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru Khususnya Pedagang marilah bersama-sama kita hadir untuk memeriahkan Ulang Tahun Aliansi Pedagang Pekanbaru yang ke -8 ini. Semoga dengan adanya acara ini dapat membangkitkan kembali rasa persaudaraan antar sesama pedangang, " tutup fadil. (tyo) 




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »