Warga Pesisir Panipahan Terima Bantuan 88 Unit Polly Tank

Posted by On Sunday, January 08, 2017

Rokan Hilir(PUTERARIAU.COM
Warga Pesisir Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika ) menerima bantuan 88 Unit Polly Tank dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) melalui anggaran Dinas Cipta karya dan Tata Ruang (CKTR) Tahun 2016.
      Bantuan Polly Tank disambut gembira warga Panipahan oleh karena pada umumnya masyarakat pesisir untuk memenuhi kebutuh air bersih tergantung dari air tadah hujan dengan bantuan yang diterima ini paling tidak dapat meringan kesulitan  air bersih saat musim kemarau datang, hal inj dikatakan Datuk Penghulu Panipahan Kota Edy Syahrial Kepada PuteraRiau.com Minggu 8/1/2017.
        "Saya juga berterima kasih kepada anggota DPRD Dapil V Panipahan yang telah membantu warga kami panipahan melalui Dana Aspirasinya sehingga mendapat bantuan 88 unit Polly Tank tersebut," ujar Edy. 
      Bantuan Polly Tank akan kami Salurkan langsung kepada yang  masyarakat susah panipahan yang membutuhkan dan kami juga  harapkan bantuan anggaran aspirasi Dewan terus dilanjutkan tahun 2017.
       " Program anggaran Aspirasi ini tidak hanya sampai disini saja, maunya masyarakat panipahan terus  berkelanjutan karena masih banyak masyarakat yang sangat butuhi Polly Tank sebagai tempat air tadah hujan tersebut " Pungkas Edy Syahrial. (syn) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »