Waketum PPP, DR. Nukman Abdul Hakim : " Firdaus -Ayat Menang"

Posted by On Tuesday, January 31, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I -----Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  bertekat memenangkan calon Walikota- Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat pada tanggal 15 Februari 2017.

Untuk pemilihan Kepala Daerah tahun 2017 ini, PPP mengusung Firdaus-Ayat untuk Kota Pekanbaru, sedangkan untuk Kabupaten Kampar PPP mengusung Zulher-Dasril.

Ketua DPW PPP Riau, Drs Umrah HM Thaib mengatakan akan berjuang untuk kemenangan Firdaus-Ayat dengan jujur dan tidak melanggar ketentuan.

Disinggung soal dualisme kepemimpinan DPP PPP yang banyak tak diakui publik, Umrah Thaib menjawab bahwa soal diakui atau tidak hal tersebut merupakan urusan Pemerintah. 

Menurutnya, kepengurusan PPP kubu Djan Faridz masih tetap berkekuatan hukum dalam proses peradilan yang sah dan menunggu pengakuan dari pemerintah. Hanya saja Pemerintah belum mengakui ini, karena kalau diakui, mungkin banyak terjadi kericuhan politik menjelang Pilkada Serentak 15 Februari 2017.


"PPP ini bukan lah partai kacangan, PPP ini adalah partai yang tertua dan mempunyai sejarah, bahkan cikal bakal partai PPP ini ada 4 Partai Islam yang mendirikan Republik ini," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dr Numan Abdul Hakim. Ia menegaskan pihaknya berharap agar tahun ini, PPP dapat bersatu dan Pemerintah dapat mengakui. Jika kedua kubu tidak bisa bersatu, maka jalannya harus melewati hukum. 

"Hukum Partai dan hukum Negara, dan saya  yakin versi Djan Faridz ini menang, karena beliau “on the trade” menurut UU Partai Politik, bukan berdasarkan AD/RT Partai ataupun kekuasaan. Saat ini kita sudah menang di PTUN dan MA," ungkapnya.

Dikatakannya lagi, untuk Pilkada Pekanbaru Partai Persatuan Pembangunan Komitment dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Firdaus-Ayat.  " Khusus untuk Pak Firdaus, jargon PPP Menang kita semat kan untuk Firdaus -Ayat. Jadi Mulai sekarang kalau sebut Firdaus -Ayat kader PPP Harus Mengatakan Menang, " tutup Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini. (fadil/rls)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »