Untuk Meningkat Ghirah Kader Partai, PPP Riau Peringati Hari Lahir

Posted by On Sunday, January 29, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I -----Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan Ke 44, DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau mengadakan Acara pada Minggu 29 Januari 2017 Di Hotel Aryaduta.

Peringatan Harlah ke 44 ini dihadiri Waketum PPP,  DR. Nukman Abdul Hakim, Eko pengurus DPP,  H.  Dun Usul,  HR. Maizir Mit, Wan Abu Bakar, DR. Firdaus ST MT, Ketua NU Riau, Kesbangsospol Kota Pekanbaru mewakili walikota Pekanbaru, dan seluruh Pengurus DPW PPP Riau serta DPC PPP seprovinsi Riau.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Riau,  Drs. Umrah HM. Thaib mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum yang strategis didalam memunculkan Ghirah kader Partai untuk lebih menggelorakan semangat didalam membesarkan partai.

  "Partai Persatuan Pembangunan Merupakan Partai Islam Terbesar di Indonesia, PPP ini dilahirkan pada tanggal 5 Januari 1973 oleh Bidan Pendiri Indonesia dari 4 Partai Besar yang hingga saat ini masih eksis, " ujarnya.

Menurutnya lagi,  bahwa Partai Persatuan Pembangunan di Riau sangat solid. "Kita bisa melihat dengan dengan hadirnya seluruh DPC PPP se Propinsi Riau saat ini, "kata umrah.

Melalui perayaan Harlah PPP tersebut pun diingatkan kembali bahwa seluruh pengurus serta kader se-Riau agar tetap berjuang dan memegang teguh prinsif amar ma'ruf nahi mungkar. Kemudian agenda terpenting saat ini adalah memenangkan pemilihan dua kepala daerah di Kabupaten Kampar dan Pekanbaru. "Kita Terus rapatkan barisan untuk memenang kan DR. H.  Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,"tutup Umrah.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan,  DR. Nukman Abdul Hakim mengatakan bahwa Ketua Umum PPP,  Djan Faridz Meminta maaf tidak dapat hadir karena ada agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan. "Pak Djan Faridz sangat ingin hadir disini,  Namun ada agenda penting maka meminta saya secara khusus mewakili dirinya Ke Riau, "ujarnya.

Menurutnya lagi, InsyaAllah dalam waktu dekat kita sudah mendapatkan SK Menkumham karena PPP Djan Faridz memiliki kekuatan hukum yang kuat dengan Keputusan Mahkamah Agung nomor 601. "Indonesia adalah Negara Hukum dan Keputusan tertinggi itu adalah keputusan Mahkamah Agung, " ujarnya lagi.

Selanjutnya,  Kader PPP pekanbaru wajib berjuang untuk memenangkan DR. H. Firdaus ST MT dalam pemilukada kota Pekanbaru.  "mulai sekarang ketua DPC pekanbaru jangan lengah lagi,  konsolidasi dan berjuang menangkan pak Firdaus, "tutup Waketum.

Tokoh masyarakat Riau,  HR. Maizir Mit mengatakan selamat Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan, dan semoga partai PPP ini semakin dicintai masyarakat Indonesia khususnya Propinsi Riau.  " Partai PPP ini merupakan partai yang besar dan banyak memberikan kontribusi buat bangsa Indonesia. Kedepannya semoga partai ini jaya serta sebagai garda terdepan bangsa Indonesia dalam mengarungi kehidupan berbangsa dan bernegara, "tutup Maizir Mit yang merupakan Mantan Ketua Nahdatul Ulama Riau. (dil)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »