Tanggapi laporan Warga,Unit Lakalantas Mandau Kab. Bengkalis antusias dalam lakukan olah TKP

Posted by On Tuesday, January 17, 2017



PuteraRiau.Com I Duri ----- Unit Lakalantas Mandau Kab.Bengkalis terlihat antusias membantu masyarakat, dalam menangani kasus kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi pada Masyarakat Duri pada Khususnya.

Selasa (17/01/2017) Team Lakalantas yang di pimpin langsung oleh Iptu H. Siagian selaku Kanit Lakalantas Kab.Bengkalis,turun ke TKP terjadi kasus Laka Lantas yang menimpa Bambang di Simpang Geroga Duri Kab.Bengkalis pada Jum'at (24/12/2016) lalu.

Dalam peninjauan TKP yang berlokasi di Simpang Geroga - Duri Kab.Bengkalis,berdasarkan hasil pantauan awak media,Selasa (17/01/2017).Terlihat team lakalantas melakukan olah TKP,dan merangkum informasi dari beberapa masyarakat yang melihat peristiwa lakalantas yang telah menimpa Bambang. Yang diduga dilakukan oleh H.Sieri, menggunakan kendaraan roda 4 (Mobil)  merek Toyota Inova bernomor Polisi BM 1111 PH sebagaimana informasi yang di peroleh awak media dari Masyarakat tempatan (Simpang Geroga-Duri) yang enggan di sebut identitasnya oleh awak media,Senin (16/01/2017).

Saat di minta informasi akan pelaksanaan olah TKP pada Team Unit Lakalantas Mandau Polres Bengkalis,Kanit Lakalantas melalui salah seorang teamnya belum dapat memberikan keterangan apapun.

Masih di hari yang bersamaan (Selasa, 17/01/2017),menurut keterangan yang di peroleh dari salah seorang warga yang enggan di sebut identitasnya oleh awak media, menuturkan. " Benar pada Desember 2016 lalu, telah terjadi dugaan lakalantas antara pengguna jalan menggunakan kendaraan roda 4 dengan Warga yang sedang berada di pinggir jalan raya simpang geroga tepatnya di depan warung milik warga)
" Terang salah seorang warga pada Puterariau.Com

" Kejadian berawal dari Bambang berada di salah satu kedai milik warga yang berada di tepi jalan raya simpang geroga,saat dirinya (Bambang) yang meninggalkan kedai menggunakan helem.Saya terdengar benturan keras, dan saya melihat Bambang sudah terlihat pada posisi jatuh tepat di depan pintu masuk kedai milik warga.Dan saya dan bersama warga lainnya yang ada dilokasi kejadian, mengejar kendaraan yang diduga milik H.Sieri yang juga merupakan masyarakat Duri.Agar H.Sieri yang mengendarai Roda 4 merek Toyota Inova Merah dengan No Polisi BM 1111 PH,untuk segera membawa Bambang kerumah Sakit.Bambangpun langsung di bawa ke RSUD duri, menggunakan kendaraan roda 4 yang diduga milik H.Sieri ". Tambah Narasumber dan Pungkasnya yang masih enggan menyebutkan identitasnya pada awak media........ (Ismail Sarlata) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »