Sesuai Arahan Pembina, DR. H. Firdaus ST MT, Aliansi Pedagang Pekanbaru Beri Bantuan Kepada Anggota

Posted by On Monday, January 16, 2017

Pekanbaru(puterariau.com)

Kegiatan bantuan sosial dalam rangka membantu dan tolong menolong sesama Anggota Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) terus dilakukan. Karena program utama APP sesuai arahan Bapak Pembina, DR. H. Firdaus ST MT adalah Harus ada kebersamaan untuk menciptakan rasa persaudaraan sesama pedagang. 


Sabtu (14/1/17) , Aliansi Pedagang Pekanbaru (APP) memberikan bantuan sosial kematian kepada anggota APP yang disalurkan langsung oleh Ketua Penggerak Massa APP.  " Orang tua dari ibuk Nen pedagang yang juga Anggota APP meninggal dunia, dan kami menjalankan bakul sumbangan untuk membantu, " ujar Bustamar, Ketua Penggerak Massa Aliansi Pedagang Pekanbaru. 

Kegiatan ini sudah kamu mulai sejak tahun 2012 lalu. Dan kegiatan ini sangat disambut positif oleh seluruh pedagang dan Anggota APP.  " Walau kegiatan ini sempat tidak jalan karena kesibukan pengurus,  namun kedepannya akan kami terapkan kembali. Karena kita sesama pedagang harus kompak, saling asih, asuh dan tolong menolong,  " kata bustamar lagi. 

Bustamar berharap agar kegiatan ini didukung oleh seluruh Pedagang untuk terciptanya Persatuan antar pedagang sehingga dengan solidnya pedagang di pekanbaru tidak bisa diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.  "Pedagang sekarang ibarat Sebuah Sapu lidi yang kokoh sudah diretas dan mudah dipatahkan,  untuk itu marilah kita bersatu, menyatukan lidi-lidi yang bercerai berai tersebut menjadi sebuah kesatuan yang kokoh dan tidak mudah dipatahkan oleh pihak manapun, " tutup bustamar manday.  (fadil)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »