Segera Jadi Pj. Walikota Pekanbaru, Edward Sanger Minta Dukungan

Posted by On Saturday, January 21, 2017

PEKANBARU  ,puterariau.com I ------Edwar Sanger akan segera dilantik menjadi Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru pada 26 Januari mendatang. Edwar yang juga kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau ini pun meminta doa dan dukungannya untuk melanjut penataan pemerintahan yang dipimpinnya dengan sebaik-baiknya. 



"Mohon doa restu dan dukungannya. Terpenting suport untuk melajutkan pemerintahan yang jauh kearah lebih baik," kata Sanger, Jumat (20/1/17) seperti dikutip melalui riauterkini. 



Status Pelaksana Tugas (Plt) Walikota yang masih disandangnya saat ini merupakan wujud kepercayaan atas amanah yang telah dilaksanakannya. Karena itu menurut Sanger, dirinya akan terus menggenjot kinerja di lingkungan Pemko Kota Pekanbaru. 

Kemudian meningkatkan disiplin pegawai, melakukan inovasi dalam berpikir pegawai termasuk juga mensukseskan Pemilihan Walikota (Pilwako) dengan mengedepankan netralitas khususnya di kalangan aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Pekanbaru adalah barometer dari sejumlah kabupaten kota lainnya di Riau. Saya minta ada inovasi, bekerja lebih kreatif, disiplin jangan seperti yang sudah-sudah. Kemudian selain itu tentu saja tugas saya mensukseskan Pilkada. Saya terus pantau netralitas pegawai saya dalam Pilwako ini," ujar Sanger.

Sementara itu, Salah satu Pejabat ASN Kota Pekanbaru yang tidak mau disebut namanya mengatakan sangat senang mendengar Edward Sanger akan dilantik menjadi Pj Wako. "Kita sangat senang karena Pj Wako tetap pak Edward, karena beliau telah paham dan mengerti kondisi Pekanbaru saat ini. Jika berganti lagi tentulah Pj Wako yang baru mulai dari dasar lagi,"ujarnya. (pr/rls/rtc)








Next
« Prev Post
Previous
Next Post »