Ribuan Masyarakat Jawa Pekanbaru Hadiri Kampanye Dialogis Firdaus-Ayat Di Jalan Sukarno Hatta

Posted by On Tuesday, January 31, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I ----- Selasa, 31/1/2017 malam,  ribuan masyarakat jawa pekanbaru hadiri kampanye dialogis pasangan calon walikota dan wakil walikota pekanbaru,  Firdaus - Ayat di jalan Sukarno Hatta. Acara wayang semalam suntuk yang ditaja oleh Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru ini mendapat respon yang luar biasa oleh masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Penasehat kerukunan masyarakat Jawa,  Yoyok wardoyo, suradi paijan, wakil ketua DPRD pekanbaru, Sigit yuwono,  Anggota DPRD Heri setiawan, Anggota DPRD dari Gerindra,  Zainal Arifin, Wakil Sekretaris PPP Riau,  Fadila Saputra dan ribuan masyarakat Jawa di Pekanbaru. 

Saat menyampaikan kata sambutan ketua kerukunan masyarakat jawa pekanbaru, Jakiman MPD bahwa masyarakat jawa di pekanbaru sangat mendukung Firdaus-Ayat menjadi walikota pekanbaru. Ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat jawa yang ada di Pekanbaru hadir saat ini. "Kita bisa melihat apa yang telah dilakukan oleh bapak Firdaus-Ayat dalam lima tahun memimpin,  kota Pekanbaru menjadi kota yang maju dan berkembang, "ujarnya. 

Senada dengan itu,  Ketua Srikandi masyarakat jawa Riau,  suratini sulistianingrum mengatakan bahwa perempuan jawa sangan cinta dengan Firdaus-Ayat,  makanya kami pilih firdaus ayat untuk menjadi walikota dan wakil walikota pekanbaru periode 2017-2022. 

Calon walikota pekanbaru, DR. Firdaus ST MT sangat bangga dengan dukungan dari masyarakat jawa pekanbaru. "Ini sudah yang kesepuluh kali kami menghadiri acara yang ditaja oleh Masyarakat jawa. Dan ini suatu kehormatan bagi kami, " tutup firdaus. (pr) 





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »