PPP Riau Akan Peringati Hari Lahir Ke 44

Posted by On Wednesday, January 25, 2017

Pekanbaru, puterariau.com I ------DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau akan Memperingati Hari Lahir(Harlah) Ke 44 Partai Persatuan Pembangunan. Kegiatan Ini Akan Dilaksanakan Hari Minggu,  29 Januari 2017 Di Hotel Aryaduta Pukul  14.00 Wib.

Menurut Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Riau,  Drs. Umrah HM. Thaib Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum yang strategis didalam memunculkan Ghirah kader Partai untuk lebih menggelorakan semangat didalam membesarkan partai.

" Apalagi sekarang kita dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2017 serta menghadapi verifikasi partai untuk Pemilu 2019 maka konsolidasi Partai sangat perlu. Dan momen Harlah ini salah satu upaya kita, " Ujar Umrah.

Dikatakannya lagi,  Harlah Ke 44 PPP di Riau ini InsyaAllah akan Dihadiri Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan,  Bpk. Djan Faridz , Maka kita harus mematangkan persiapan ini semaksimal mungkin. "saya Minta mulai sekarang semua panitia harus bekerja keras demi suksesnya Harlah Partai kita di Riau ini. Dan kepada semua DPC Se-Riau harus hadir ," Tegas Umrah lagi.

Sementara itu,  Ketua Pelaksana Harlah Ke 44 PPP Riau,  Syamsuddin Miswar,  S. Sos,  MM mengatakan bahwa akan bekerja keras demi suksesnya Harlah PPP di Riau. "Instruksi ketua DPW akan kita laksanakan dengan segera. Karena kita tidak mau Peringatan Harlah PPP di Riau di cap gagal. Oleh karena itu kepada seluruh panitia pelaksana harus sungguh-sungguh menjalankan intruksi ketua DPW sesuai Tupoksi Masing-masing," ujarnya. (fadil)






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »