Perpanjangan Kontrak tersendat, Lionel Messi bisa tinggalkan Barca

Posted by On Thursday, January 12, 2017

MANCHESTER - Lionel Messi bisa saja tinggalkan Barcelona musim ini, akar masalahnya adalah perpanjangan kotraknya di Barcelona urung menemukan kesepakatan.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis 30 Juni 2018 mendatang. Tapi, namun Belum adanya kesepakatan antara Messi dan Barcelona memunculkan ketertarikan klub-klub besar untuk mendatangkannya.

salah satu klub yang tertarik adalah Man City kabarnya siap menyodorkan dana tidak kurang dari 100 juta pounds pada Barcelona agar mau melepaskannya. Selain itu Messi juga dijanjikan upah 800 ribu pounds setiap pekannya selama lima tahun jika mau bereuni dengan pelatih Pep Guardiola. sebuah penawaran yang sangat menggiurkan.

namun man city bukan satu-satunya klub yang mengincarnya, MU juga sudah lama mengincar tanda tangan Messi. beberapa kali penolakan tidak membuat MU putus asa untuk mendapatkan messi.

memang Barcelona kini sedang dalam dilema. itu karena bila klub mempertahankan Messi, maka pengeluaran gajinya harus ditambah jadi 500 ribu pounds per pekan. itu belum termasuk  400 ribu pounds setiap pekan untuk gaji Neymar dan Luis Suarez.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »