Mau Makan Sate Kambing Gratis, Datang Ke Grand Opening Sate Kambing Bang Bewok

Posted by On Friday, January 20, 2017

Pekanbaru, (puterariau.com)---Bagi anda pecinta masakan olahan daging kambing, dan ingin menikmati sup dan sate kambing yang langsung diolah oleh ahlinya dari Mekkah (Arab Saudi), datanglah pada acara grand opening kedai sup kambing bang Bewok pada Senin, 23 Januari 2017 nanti dan gratis. Lokasinya di Jalan Cempaka No.1 samping Masjid Mukhlisin.
       Bagi pedagang seputar kota Pekanbaru, pemilik kedai sup kambing bang Bewok mengundang tanpa terkecuali untuk merasakan sensasi rasa yang disuguhkan oleh tukang masak profesional. Menurut pemilik kedai sup kambing bang Bewok, Aldi, dibukanya salah satu pusat kuliner olahan kambing ini adalah untuk memanjakan lidah masyarakat Kota Pekanbaru yang memang sedang membutuhkan variasi rasa. 
      "Kita ingin memanjakan lidah masyarakat Kota Pekanbaru dan memberikan kepuasan cita rasa khas bagi mereka," kata Aldi.
      Oleh karena itu, ia berinisiatif untuk mewujudkan keinginan masayarakat selama ini yang membutuhkan alternatif rasa yang baru. Memang, banyak pusat gerai makan olahan daging kambing, namun bagaimana jika hal ini diolah langsung oleh ahlinya dengan berbagai modifikasi rasa yang baru dan khas. 
      "Tentunya masakan kami berbeda dan kualitas rasa adalah jaminan bagi kami dalam memanjakan lidah penggemar olahan kambing," katanya. (fadil)






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »