Lurah Bandar Sri Gemilang Dituding 'Makan' Duit Proyek Sendiri

Posted by On Monday, January 09, 2017

Sungai Guntung, (puterariau.com)
Beberapa RT dan RW di Kelurahan Bandar Sri Gemilang mendatangi kantor Camat Kateman Kabupaten Inhil pada Senin (09/01). Mereka mempertanyakan sikap Lurah Bandar Sri Gemilang, Thaher yang disebut tidak transparan kepada warganya terkait proyek yang sedang berjalan di wilayah Bandar Sri Gemilang. Menurut informasi bahwa Lurah terkesan tertutup terhadap kegiatan pembangunan di daerahnya. Asumsinya, Lurah ingin bermain sendiri dan makan uang proyek sendiri.
        Menurut Imran, RW Parit 5 Kelurahan Bandar Sri Gemilang, yang didampingi Ketua LPM dan beberapa RT menyebutkan pada Putera Riau perihal sikap Lurah mereka selama ini. "Lurah jarang masuk kantor, dan kalau ada pengurusan, die-die aja yang kerjakan," kata Imran.
        Selain itu, mereka juga menyampaikan pada pihak Kecamatan bahwa Lurah Bandar Sri Gemilang tak pandai bergaul dengan warga. "Kalau ada acara pengajian dan diundang warga, mana pernah mau datang," sebut Imran menjelaskan.
       "Kalau ada urusan warga dengan kantor Lurah, die kerjekan kalau ada warga yang ngasi duit, dimakan Pak Lurah tu aja," spontannya lagi.
        Sementara itu, Lurah Bandar Sri Gemilang, Thaher yang ditemui Putera Riau hanya berkomentar datar. "Mereka ramai, awak sendiri, kalah lah awak," sebutnya. (ridho/roder)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »