Ketua DPRD Rohil : Wagubri Asal Rohil Merupakan Suatu Keadilan ,Bukan Kepentingan Poltik !

Posted by On Monday, January 02, 2017

Bagansiapiapi(puterariau.com
Ketua DPRD Rokan Hilir Nasruddin Hasan mengatakan Bahwa DPD Partai Golongan Karya (Golkar) telah mengajukan dua nama calon untuk Pemilihan Wakil Gubernur Riau. Kedua nama tersebut, Mantan Bupati Rohil H.Wan Thamrin Hasyim Penasehat Partai Golkar Riau dan Ruspan Aman juga Dari Partai Golkar Riau.
"Kita sebagai warga masyarakat Rokan Hilir (Rohil ) mari mendoakan semoga Wan Thamrin Hasyim bisa terpilih ,kenapa saya kata demikian, kita hanya menuntut Hak terlepas Hal Ini dari kepentingan partai-partai politik .Ibarat pepatah orang melayu Patah tumbuh hilang berganti ,Patah Satu tumbuh Seribu ," Ujar Nasruddin Hasan, Ketua DPRD Rohil Usai mengelar Sidang Ke-3  Rapat Paripurna Pengesahan Perda RPJMD 2016-2021 dan Pengesahan Nota Keuangan RAPBD 2017 ,Jumat 30/12/16 Pada penutup sidang Akhir Tahun 2016 kemaren.

Ketua DPRD Rohil ,H .Nasruddin Hasan mengatakan Kalau menurut Skema sudah adil sebab  Struktur Sebelumnya jabatan Sekda Provinsi Riau Berasal daerah Inhil lalu diganti Juga berasal dari daerah yang sama. Kemudian Ketua DPRD Suparman Dari Daerah Rokan Hulu ,Diganti Juga berasal dari daerah yang sama,yakni Ketua DPRD Riau Hj Septina.

"Kenapa Giliran pemilihan Wakil Gubernur (Wagubri ) tidak dikembalikan kepada daerah kita, Padahal sebelumnya Gubernur Provinsi Riau berasal dari  Rohil yakni H .Annas maamun . Hal tersebut merupakan suatu kewajaran Bila kita minta Wakil Gubernur berasal Rokan Hilir " Ungkap Nasruddin.

Anggota DPRD Provinsi Riau harus memilih demi  suatu keadilan, Bukan kepentingan politik semata "Saya melihat ini adalah suatu keadilan dan kewajiban DPRD Provinsi Riau untuk mengembalikan Hak Kita dari asal  Gubernur Riau, Untuk Wakil Gubernur Haruslah Berasal dari daerah Kabupaten Rohil ," kata Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan Mengakhiri.(syan) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »