Ketua DPRD Rohil : Pengukuhan OPD Dan Pelantikan Pejabat Pratama Moment Yang Ditunggu-Tunggu

Posted by On Saturday, January 14, 2017


ROKAN HILIR (PUTERARIAU.COM)

         DPRD Rokan Hilir akan memberi masukan kepada Satuan kerja perangkat  daerah (SKPD)  Rokan Hilir (Rohil ),karena setiap komisi DPRD  membawahi dinas-dinas merupakan fungsi pengawasan pelaksanaan tugas SKPD asal sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.
       Ketua menegaskan Kita bisa surati Bupati untuk memanggil SKPD tersebut kalau kinerjanya kurang bagus, atau ada laporan masyarakat kita juga akan panggil satuan kerja perangkat daerah itu .
        Moment pengukuhan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) kita tunggu tunggu selama ini, sudah ada terjawabnya,Terkait permasalahan keuangan semakin mengecil dapat kita pacu, bagimana satker-satker bekerja dengan keuangan kecil, harus mengunakan akal pemikiran dan kemampuannya untuk mencari solusi tambahan pendapatan anggaran daerah.
        "Sebagaimana disampaikan Bupati lengkapi DED,nya masih Banyak anggaran dapat diambil dari APBD Provinsi maupun APBN lewat anggaran dikementerian-kementrian menutup kekurangan pembangunan daerah kabupaten Rohil," sebut Nasrudin.
         Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Rohil ,H. Nasrudin Hasan Saat hadiri pengukuhan dan pelantikan 173 Pejabat lingkungan Rohil,Jumaat 13/1/2017 Digedung Serbaguna Bagansiapiapi Rokan Hilir (Rohil).
       Masih banyak bisa diambilkan asal satker  mau bekerja dan bisa meyakinkan pihak lain seperti pihak swasta dan dunia usaha komidity development, hal itu dapat langsung disampaikan kepada bupati, "Salah satu contohnya, kalau ada pihak swasta ingin membangun sekolah dan berinvestasi lainnya, pemerintah akan mendorong hal tersebut yang penting adakan kesepakatan dan shering kedua belah pihak, "tutup Ketua DPRD Rohil. (syn) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »