Kapolsek Tapung : 'Mari Bersinergi Sukseskan Pilkada Kampar'

Posted by On Thursday, January 26, 2017




Tapung, (puterariau.com)
Kapolsek Tapung, Kompol Darmawan SH MH menjadi pimpinan apel satgas terpadu yang dilaksanakan di lapangan kantor Camat Tapung pada Kamis (26/01). Apel satgas terpadu ini dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Tapung, Joni Safrin AMp, Danramil Tapung, Kapten Arh Khoridon Sitio, Sekcam Tapung Hendri MSi, Kepala desa se-Tapung, Ketua PPK, Subiyanto besera anggota dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Serma S.Pardede, anggota Koramil 16 Tapung.

Kapolsek Tapung, Kompol Darmawan SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya apel satgas terpadu dalam rangka pengamanan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kampar tersebut. Ia berharap agar PPK beserta jajarannya dapat melaksanakan tahapan Pilkada secara netral dan menjalankan sesuai dengan peraturan KPU yang telah ditetapkan.
Kapolsek juga mengajak seluruh aparat keamanan TNI/Polri dan Linmas agar tetap bersinergi memantau jalannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 ini.

Sementara itu Camat Tapung, Joni Safrin mengharapkan agar para penyelenggara Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kampar 2017 ini tetap menjaga netralitas demi terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif dalam rangka Pilkada. Ia juga menghimbau agar seluruh warga antusias memberikan hak suaranya demi partisipasi aktif dalam Pilkada kali ini. (beni)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »