Kapolsek Perhentian Raja 'Turun Gunung' Himbau Pilkada Kampar Damai Di Desa Hangtuah

Posted by On Friday, January 13, 2017

Kampar, puterariau.com

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan turun langsung untuk bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, Kadus, Ketua RW dan Ketua RT di desa Hangtuah.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Iptu Dadan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Hangtuah, menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Kapolres Kampar terkait Pilkada Kampar Damai Tahun 2017.

Disamping itu, Iptu Dadan juga menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan memberikan peringatan keras kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika.

"Mari sama-sama kita gelorakan "Narkoba NO, Prestasi YES," ungkap Iptu Dadan.

Salah satu tokoh agama desa Hangtuah  H. Muchsinin (Lk 73)  menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan yang sudah mau turun langsung memberikan himbauan dan bersilahturahmi dengan warga yang notabenenya jauh dari kota.

"Kami selaku warga desa Hangtuah akan mendukung penuh dan bekerja sama dengan jajaran Polsek untuk sama sama menjaga Kamtibmas dan mensukseskan pemilukada kabupaten Kampar tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 februari mendatang," imbuh H. Muchsinin.

Hal senada juga dikatakan oleh Mbah Birin (LK 65) Ketua RT Duaun 2 desa Hangtuah, baru sekali ini kapolsek yang mau silahturahmi dan memberikan saran saran terhadap keamanan didesa kami ini.

"kami berjanji akan selalu membantu tugas tugas kapolsek dan jajarannya untuk menjaga kamtibmas di desa kami ini, ujar Mbah Birin.

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh dan elemen masyarakat desa Hangtuah yang telah membantu, bersinergi dengan kami serta telah memberikan apresiasi buat Polres Kampar, khususnya Polsek Perhentian Raja.

"Dengan sinergitas yang sangat baik ini, tentunya tugas kami akan semakin ringan dan semakin memotivasi kami untuk lebih giat lagi melaksanakan tugas di lapangan kedepannya,  tutup Iptu Dadan. (dil)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »