Kamren SSos : "Berkat Dukungan Masyarakat, Program Pak Bupati Sukses"

Posted by On Wednesday, January 25, 2017



Sungai Piring, (puterariau.com)
Acara serah terima jabatan Camat Batang Tuaka dari Kamren,SSos pada Camat yang baru, Ricky Putra SSTp menuai rasa tangis haru masyarakat yang hadir. Pada kesempatan itu, Kamren SSos (Camat Guntung sekarang-red) mengucapkan terima kasihnya pada seluruh masyarakat Kecamatan Batang Tuaka yang selama ini selalu mendukungnya.
"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, Alhamdulillah setapak demi setapak Batang Tuaka sudah ada kemajuan dengan dibangunnya paket jalan 1,2 dan 3," kata Kamren.
Kamren juga menyebutkan bahwa saat ini jaringan PLN sudah terbentang di Kecamatan Batang Tuaka dari Tembilahan menuju Sungai Piring yang kesemuanya itu tak terlepas dari program-program dari Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan.
Selain itu, program Bupati Inhil yang terus berjalan antara lain DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya), IKK, Maghrib Mengaji dan program lainnya yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.
"Saya mohon maaf kepada masyarakat Kecamatan Batang Tuaka jika selama ini terdapat kesalahan dan kekilafan baik sengaja maupun tak disengaja, serta mohon dukungan doa restunya di tempat yang baru di Sungai Guntung Kecamatan Kateman," ujar Kamren. (beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »